Gadget - Apa Artinya Kata Gadget? -->

Gadget - Apa Artinya Kata Gadget?

Saturday, February 2, 2019



GADGET, kata ini merujuk pada perangkat elektronik yang memiliki fungsi sangat spesifik seperti merekam suara, memutar musik, mengawasi, memutar video, menampilkan foto, dll. Hal baiknya di sini adalah Anda dapat mengakses gadget elektronik ini di mana saja dan kapan saja.

Saya kwa berbicara tentang beberapa gadget elektronik ini, apa pekerjaan mereka dan bagaimana Anda dapat menikmatinya.

Gadget Frequence, gadget yang membantu Anda mendengarkan musik favorit di mana saja, ini adalah perangkat yang sangat kecil, ringan, dan cerdas yang dapat memutar semua jenis musik dalam semua divide seperti mp3, wav, wma, dll. Gadget oftenness mungkin hanya berupa mp3 pemain dengan ruang memori yang berbeda, mungkin 256mb, 512mb, 1gb, 2gb, bahkan mungkin 20gb sesuai dengan kebutuhan Anda. Gadget pemutar MP3 mungkin ada built-in hal lain seperti kacamata hitam dengan pemutar mp3 built-in, itu sangat baik untuk orang-orang yang memiliki gaya hidup aktif. Mungkin juga dengan jam tangan, pena, dan kamera digital.

iPod, itu adalah gadget elektronik yang sempurna yang telah dikenal sampai sekarang, ia bekerja dengan sangat baik dengan fungsi-fungsi musik dan rekaman, juga memiliki fungsi-fungsi lain seperti tuner FM, fungsi E-book, rekaman suara, ia memiliki model-model hebat sesuai dengan ruang flash ingatan. Itu dapat memainkan semua jenis musik dan dalam beberapa shape dapat memutar recording dan menampilkan gambar, Majuscule GADGET, bukan.

Gadget Recording, fungsi lain iranian beberapa gadget untuk menikmati waktu Anda, dengan gadget ini Anda dapat menonton video favorit dan menampilkan / berbagi foto pribadi Anda. MP4 contestant adalah salah satu gadget yang memungkinkan Anda menonton film, klip video, rekaman pribadi, dan bahkan bermain mettlesome. Seharusnya mendukung semua enter recording dan foto, juga harus memiliki layar resolusi tinggi untuk tampilan yang baik.

Gadget Kamera, seperti kamera cyberspace nirkabel, kamera pengintai, kamera kacamata hitam, dll. Dengan beberapa poser kamera net nirkabel Anda dapat mengakses kamera Anda dari mana saja dan kapan saja dengan menggunakan alamat IP, itu ide yang sangat baik untuk memiliki sesuatu seperti itu .

Ini adalah deskripsi yang sangat singkat tentang beberapa gadget yang memberikan Anda beberapa informasi tentang bagaimana Anda dapat mengambil manfaat dari gadget elektronik, ada banyak gadget hebat yang tersedia sekarang, mereka diciptakan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, hanya mencari untuk menemukan.