Dapatkan Asuransi Gadget Jadi Anda Tidak Perlu Tanpa Gadget Kesayangan Anda Untuk Lama -->

Dapatkan Asuransi Gadget Jadi Anda Tidak Perlu Tanpa Gadget Kesayangan Anda Untuk Lama

Saturday, February 2, 2019



Saat ini, hampir setiap orangutang memiliki banyak gadget, iranian laptop, ponsel dan kamera hingga eBuku, tablet, pemutar musik, dan perangkat GPS. Sementara sebagian besar perangkat ini menyediakan layanan bebas masalah selama beberapa tahun, itu adalah sifat portabel dari gadget ini yang dapat membuat mereka sangat rentan terhadap kerusakan, pencurian atau kehilangan ketika dibawa keluar dan sekitar. Satu-satunya cara Anda dapat melindungi diri dari kerugian adalah mengasuransikan gadget Anda.

Pikirkan seperti ini - jika gadget Anda rusak atau dicuri, bisakah Anda tetap menggunakannya tanpa waktu yang lama? Jika Anda akan hancur jika terjadi sesuatu pada gadget Anda, itu adalah pertanda pasti bahwa Anda perlu mendapatkan asuransi gadget.

Bukankah gadget termasuk dalam asuransi rumah?

Belum tentu. Ada beberapa polis asuransi isi rumah yang mencakup gadget juga, tetapi semuanya tidak. Jika Anda sudah membayar premi untuk asuransi isi rumah Anda, luangkan waktu untuk membaca klausa dengan hati-hati untuk melihat apa yang diasuransikan serta sejauh mana perlindungan yang mungkin Anda peroleh.

Jika gadget Anda tidak tercakup dalam asuransi konten rumah Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi gadget terpisah.

Polis asuransi gadget yang baik melindungi Anda dari kerusakan yang tidak disengaja dan cair, pencurian dan kehilangan, dan lainnya.

Cara Memilih Perusahaan Asuransi Yang Tepat Untuk Anda

Memilih perusahaan asuransi yang tepat harus menjadi yang teratas dalam daftar Anda ketika Anda mencari asuransi gadget. Tanpa uji tuntas yang tepat Anda bisa berakhir dengan perusahaan asuransi yang memiliki reputasi layanan pelanggan yang buruk.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda cari ketika memilih perusahaan asuransi untuk asuransi gadget Anda:

• Apakah perusahaan diatur FCA - Jika perusahaan diatur FCA itu berarti mereka beroperasi dengan standar yang sangat tinggi dan sepenuhnya dapat diandalkan. Perusahaan asuransi yang tidak diatur FCA mungkin tidak berada di atas papan. Itu bukan kesempatan yang harus Anda lakukan.

• Periksa peringkat perusahaan - Anda dapat memeriksa peringkat perusahaan mana pun hari ini dengan menggunakan layanan gratis atau berbayar. Peringkat akan memberi Anda ide yang cukup bagus tentang efisiensi dan kepercayaan perusahaan.

• Apakah perusahaan asuransi memiliki alamat fisik - Memiliki alamat fisik memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa ada orang sungguhan yang mengoperasikan perusahaan dan orang-orang ini dapat didekati ketika diperlukan. Ketika sebuah perusahaan beroperasi sepenuhnya melalui internet tanpa alamat fisik, kepada siapa Anda pergi jika Anda mencari jawaban atas pertanyaan atau jika Anda memerlukan sesuatu untuk membantu Anda menyelesaikan masalah?

• Apakah perusahaan memiliki rencana yang memenuhi kebutuhan Anda? Setiap perusahaan asuransi akan memiliki rangkaian rencana asuransi yang unik. Penting untuk meluangkan waktu Anda dan membandingkan rencana sehingga Anda memilih satu yang memenuhi kebutuhan Anda dan sesuai dengan anggaran Anda.

Asuransi gadget sangat disarankan jika Anda memiliki satu atau lebih gadget kelas atas. Anda mungkin harus membayar premi kecil tetapi manfaatnya jauh lebih besar daripada biayanya.