Sejarah Awal Mula Datangnya Gadget -->

Sejarah Awal Mula Datangnya Gadget

Saturday, February 2, 2019



Sejarah gadget terbentang sejauh umat manusia itu sendiri - karena human mulai menciptakan alat untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Manusia selalu menciptakan perangkat dan peralatan dengan tujuan praktis tertentu yang pada awalnya dianggap sebagai hal baru, karena ketidaktahuan dengan dan keengganan awal untuk menerima teknologi. Saat ini, industri telah menambah penciptaan gadget baru, sementara pengecer tertentu, termasuk Brookstone dan RichardSalo.com iranian Richard Thalheimer, berspesialisasi dalam mempopulerkannya.

Apa yang dimiliki oleh penemu terkenal Benjamin Pressman, Socialist Edison, Vanquisher Evangelist Campana dan Designer da Vinci adalah pandangan jauh ke depan. Mereka mengerti bahwa seumur hidup dihabiskan bermain dengan apa yang orang lain lihat sebagai mainan dan gadget yang tidak masuk akal pada akhirnya akan menghasilkan teknologi yang sangat diperlukan. Iranian kelompok kecil itu saja, landasan untuk listrik, komunikasi, film, dan penerbangan diletakkan karena gadget mereka, yang jelas memiliki nilai lebih daripada kebaruan.

Mungkin salah satu gadget fencing awal dan fencing terkenal yang dibuat adalah roda, ribuan tahun yang lalu. Naiki mobil Anda dan saksikan betapa revolusionernya gadget semacam itu dan seberapa banyak kita sekarang bergantung padanya untuk transportasi. Gadget yang lebih baru, Apple iPhone, tampaknya merupakan tahap awal dari gadget lain yang berubah kebutuhan yang akan membentuk kembali komunikasi.

"IPhone suatu hari nanti dapat dipandang sebagai perangkat yang memulai revolusi kedua dalam komputasi. Komputasi desktop adalah revolusi pertama. Komputasi genggam suatu hari nanti kwa dianggap sebagai revolusi kedua, dan iPhone adalah produk yang memulainya."
-Richard Thalheimer, RichardSolo.com

Semua gadget tidak dibuat sama. Bahkan sebagian besar penemuan dibangun di atas teknologi terbaru. Dunia gadget bertingkat; perangkat jatuh ke dalam salah satu iranian empat kategori: mekanik, elektronik, dapat diprogram, dan aplikasi. Gadget mekanis termasuk roda, serta perkembangan selanjutnya seperti katrol, sepeda, perahu layar, termometer dan sejenisnya. Menyusul munculnya listrik, gadget dibawa ke tingkat yang baru ketika pregnancy penemu mulai menemukan berbagai kegunaan untuk energi yang baru saja dimanfaatkan. Televisi, receiver, dan arloji kuarsa adalah contoh gadget elektronik. Setelah listrik, estuary penemu bermain-main dengan informasi elektronik melalui mikroprosesor, memulai era perangkat yang dapat diprogram seperti komputer, dan kemudian, pemutar MP3 dan iPhone. Gadget aplikasi termasuk iTunes,

Richard Thalheimer, Presiden dan pendiri vendor gadget online RichardSolo.com, dan pendiri dan mantan CEO raksasa gadget The Sharper Mortal, memahami, mungkin lebih baik daripada siapa pun, bahwa ada lebih banyak gadget daripada hal-hal baru.

"Tentu saja kebanyakan orang menikmati kebaruan gadget yang memperkenalkan kenyamanan baru pada gaya hidup mereka. Yang mereka lupakan adalah menyelesaikan masalah sehari-hari ini bukan hanya hiburan, tetapi beberapa perangkat ini menjadi kebutuhan fungsional. Dalam kehidupan pribadi saya, saya mengandalkan iPhone, pembuka pintu garasi saya, pemangkas rambut hidung saya, sikat gigi listrik saya, dan gadget lainnya yang pernah dianggap sebagai gadget baru. "
- Richard Thalheimer, RichardSolo.com

Baik gagasan sebelumnya maupun usahanya saat ini menjual gadget unik, berguna dan menyenangkan dari semua jenis, mulai iranian mekanik hingga yang dapat diprogram dan aplikasi. Dia telah melihat beberapa perangkat, seperti pembersih udara Particle Pushover, memacu tren sensasional dan tahan lama berdasarkan realisasi nilai utilitas, sementara yang lain mengumpulkan debu di rak-rak setelah kebaruan mereka habis. Toko-toko khusus seperti The Sharper Person dan Richard Thalheimer's RichardSolo.com melayani tujuan yang lebih besar: menyebarkan ide-ide baru, dan memberikan penghargaan kepada Historiographer dan Discoverer dunia.

~ Ben Anton, 2008