Melihat Asuransi Gadget -->

Melihat Asuransi Gadget

Tuesday, January 1, 2019


Sebagai orang bodoni, kemungkinan besar Anda memiliki Smartphone, laptop, kamera, dan gadget lainnya. Jika Anda bepergian secara teratur, ada banyak hal yang salah dengan gadget Anda: mereka dapat rusak, hilang, atau bahkan dicuri. Gadget berkualitas bagus tidak murah; Karena itu, selalu bijaksana jika Anda melindungi mereka. Salah satu cara fencing efektif untuk melakukannya adalah dengan mengasuransikan mereka. Studi menunjukkan bahwa banyak orang tidak mengasuransikan gadget mereka karena ketidaktahuan atau kurangnya pengetahuan, tetapi ini seharusnya bukan Anda.

Jenis polis asuransi gadget

Perusahaan asuransi telah membuat polis asuransi untuk melindungi gadget Anda. Beberapa perusahaan mencakup merek gadget tertentu sementara yang lain tidak pilih-pilih. Ada beberapa perusahaan yang kwa melindungi Anda iranian masalah spesifik seperti kerusakan tidak disengaja, pencurian, atau kehilangan sementara yang lain kwa memberi Anda perlindungan yang komprehensif. Terserah Anda untuk memilih sampul yang paling Anda sukai.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat mendapatkan asuransi gadget

Medium Anda mendapatkan hasil maksimal dari penutup gadget Anda, Anda perlu mempertimbangkan sejumlah faktor yang meliputi:

Batas part : Perusahaan memberikan batasan berbeda pada jumlah uang yang dapat mereka gunakan untuk gadget yang diberikan. Beberapa akan memberikan batas beberapa dolar sementara yang lain akan mencakup gadget hingga beberapa ribu dolar. Kebijakan yang Anda pilih harus cukup untuk menutupi gadget Anda. Saat menentukan pilihan Anda, Anda harus perhatikan bahwa kebijakan dengan batasan tinggi biasanya mahal.

Biaya penggantian : Perusahaan asuransi memiliki dua jenis biaya penggantian: biaya relatif dan biaya tepat gadget. Biaya relatif adalah biaya gadget pada saat kerusakan atau kerugian. Perusahaan yang memberikan kompensasi kepada Anda menggunakan biaya relatif tidak baik karena Anda diharuskan membayar sebagian besar uang. Misalnya, iPad Anda mungkin bernilai lebih dari seribu dolar saat baru tetapi ini tidak akan menjadi harga beberapa tahun kemudian. Jika iPad hilang atau rusak, perusahaan asuransi kwa memberikan kompensasi kepada Anda berdasarkan nilai gadget saat ini. Untuk memastikan Anda tidak membayar banyak uang daripada yang seharusnya, pilih perusahaan yang mengganti gadget berdasarkan harga gadget baru.

Pengecualian : Hampir semua kebijakan memiliki pengecualian. Ini adalah situasi di mana polis tidak kwa melindungi Anda. Misalnya, sebagian besar kebijakan tidak akan mencakup gadget Anda jika Anda merusaknya saat Anda melompat bungee. Untuk menghindari kejutan di chad depan, Anda harus meluangkan waktu untuk membaca kebijakan dan menjauh iranian yang menurut Anda kwa kontroversial di masa depan.

Kesimpulan

Inilah yang perlu Anda ketahui ketika Anda mendapatkan asuransi untuk gadget Anda. Kunci untuk menghindari kejutan di chad depan adalah membaca cetakan kecil. Hati-hati memeriksa cetakan dan memahami semua pengecualian dan pengecualian yang mungkin tercantum. Sebagai aturan praktis, Anda tidak boleh pergi dengan perusahaan yang menawarkan batas yang di bawah biaya untuk membeli gadget baru.