8 Gadget Digital Pintar untuk Dimiliki pada 2018 -->

8 Gadget Digital Pintar untuk Dimiliki pada 2018

Saturday, February 2, 2019


Sekali waktu, berada di mobil Anda dulu merupakan tindakan soliter. Saat ini, ada ribuan gadget terintegrasi yang dapat Anda gunakan untuk tidak hanya membuat track Anda lebih mudah, tetapi juga lebih menyenangkan. Apakah Anda ingin tetap terhubung, meningkatkan visibilitas Anda atau menjalankan diagnosa onboard, ada banyak gadget bagus yang Anda inginkan. Pada artikel ini kita kwa melihat beberapa gadget fence pragmatis dan penuh petualangan yang tersedia di pasaran saat ini.

1. Hurry Cam

Dalam hal gadget pragmatis, tidak ada yang lebih berguna selain dashcam. Dashcam dapat digunakan untuk merekam perjalanan sehari-hari Anda, yang bermanfaat tidak hanya jika Anda mengambil rute wisata yang indah, tetapi juga jika Anda mengalami kecelakaan. Model-model seperti Nextbase Run Cam 212 dan Apachie G30 Twofold Style menawarkan cara yang terjangkau untuk membuat Anda tetap terlindungi secara hukum dan untuk membantu menangkap beberapa cuplikan rekaman pembunuh juga.

2. Bluetooth

Jika Anda pernah menggunakan smartphone maka kit Bluetooth untuk mobil Anda adalah salah satu investasi gadget fence baik yang pernah Anda lakukan. Kit Bluetooth yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan seperti Belkin memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda dengan mobil Anda dan berinteraksi dengan kontak Anda secara gratis. Ini berarti lain kali Anda mendapat panggilan, Anda kwa dapat menjawab tanpa harus melewatkan panggilan, atau menepi ke sisi jalan!

3. Pelacak GPS

Sistem GPS seluler mungkin merupakan gadget yang fencing umum ditemukan di kendaraan modernistic. Setiap hari jutaan komuter menggunakan GPS untuk menavigasi ke tempat kerja, tetapi tidak banyak yang menggunakan pelacak GPS. Pelacak GPS dapat dihubungkan ke ponsel cerdas Anda untuk membuat Anda mengetahui lokasi kendaraan Anda. Perusahaan seperti Spy Tec menawarkan pelacak yang terjangkau untuk membantu Anda memastikan mobil Anda tidak dicuri!

4. Hotspot Seluler Wifi

Jika Anda seorang assemblage 4G jahat maka gadget berikutnya ini sangat cocok untuk Anda. Kotak point WiFi seluler kwa memungkinkan Anda untuk mentransfer mobil Anda ke router seluler! Simulation entry-level. Namun, perlu dicatat bahwa Anda harus membayar aggregation setiap bulan, jadi periksalah untuk melihat seberapa mahal penyedia Anda sebelum membeli.

5. Kamera Pandang

Kamera pandangan belakang adalah salah satu pembelian terbaik jika Anda ingin meningkatkan kemampuan manuver di jalan. Dengan gadget ini, Anda dapat memasang kamera di atas map nomor belakang Anda, yang kemudian kwa mengalirkan rekaman langsung ke ponsel Anda. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa apa yang ada di belakang Anda tanpa menjulurkan leher Anda!

6. Pengisi Daya Mobil USB

Menjaga ponsel Anda terisi daya pada travel yang panjang bisa menjadi mimpi buruk di kali, tetapi dengan charger mobil USB Anda dapat menjaga ponsel Anda tetap terisi meskipun Anda tidak memiliki left USB di kendaraan Anda.

7. Adaptor Mobil Pintar

Ketika datang ke pemeliharaan ada beberapa gadget yang dapat cocok dengan adaptor mobil pintar. Device mobil pintar adalah mesin yang dapat dipasang ke mobil Anda untuk menghasilkan accumulation tentang kendaraan Anda. Aplikasi seperti Otomatis dapat digunakan untuk menjalankan diagnostik dan memeriksa masalah dengan mobil Anda. Demikian juga device CarLock Darken akan memberi tahu kontak Anda jika Anda mengalami kecelakaan! Adaptor mobil pintar adalah salah satu cara terbaik untuk berinteraksi dengan kendaraan Anda saat mengemudi.

8. Aplikasi Seluler

Terakhir, ada satu ton aplikasi seluler di luar sanaa medium pengemudi dapat menggunakan, mendengarkan, dan berinteraksi dengan, saat bepergian. Jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda sebagai GPS, Google Maps adalah tempat yang bagus untuk memulai, tetapi bukan itu saja. Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang bagus seperti Openbay untuk mengumpulkan penawaran iranian garasi di expanse Anda jika terjadi kerusakan. Demikian juga, aplikasi seperti Fuelly memungkinkan pengguna untuk melacak konsumsi bahan bakar dan penghematan bahan bakar secara keseluruhan.