Hari ini, saya pada dasarnya akan meringkas apa yang telah saya posting sejauh ini. Sebelumnya saya telah diposting di mengapa blog itu penting dan saya memberikan beberapa tips menghasilkan lalu lintas. Hari ini, saya akan membagikan beberapa metode kerja umum yang dapat Anda terapkan sekarang untuk membuat blog Anda populer dan menonjol di tengah orang banyak. Beberapa metode telah diposting sebelumnya. Itu sebabnya saya katakan saya akan rekap  Ingatlah bahwa metode ini mudah diterapkan dan selalu berhasil. 

Membuat blog populer adalah impian setiap blogger. Itu tidak bisa dilakukan dalam semalam dan saya tahu itu tidak mudah jika Anda baru dalam bisnis tetapi jika Anda pekerja keras dan mau belajar dan beradaptasi, saya bisa menjamin kesuksesan teman saya. 

Ada banyak cara untuk membawa blog Anda ke level berikutnya, tetapi selalu pastikan Anda tahu apa yang Anda hadapi. Saya telah melihat orang-orang mengirim spam dari situs bookmark sosial dan jejaring sosial seperti digg, reddit, dan meminta orang untuk memilih tautan mereka.Tolong jangan lakukan itu. Ini dianggap spam dan sangat menyebalkan. Tetapi sekali lagi, reddit sangat populer. Jika Anda memiliki sesuatu yang mengagumkan untuk dibagikan dan itu viral di reddit, Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas. 

Jadi tanpa basa-basi lagi, saya daftar beberapa cara pembunuh Anda bisa membuat blog Anda populer dengan cara yang benar. 

Jadikan blog Anda populer - 9 metode yang berhasil! 

1. Kustomisasi Desain Blog Anda 

Saya telah memposting ini seperti apa, ratusan kali sebelumnya. Nah, tanpa keraguan, masalah desain. Ini sangat penting teman-teman saya dan itulah sebabnya saya mendaftarkannya terlebih dahulu. Setiap blog harus memiliki desain yang unik. Orang tertarik pada sesuatu yang unik dan menarik. Ketika seseorang mengunjungi blog Anda, desain memberi mereka kesan pertama dan ini menentukan jumlah waktu yang mereka habiskan untuk browsing blog Anda. Jujur saja, jika blog Anda memiliki desain yang jelek, saya tidak akan mengunjunginya. Bahkan jika saya mengunjunginya secara tidak sengaja, saya mungkin menghabiskan beberapa detik sebelum saya pergi dan bam. 

Lihatlah blog ini. Seberapa keren itu?  Saya yakin Anda dapat mengatur sesuatu yang serupa atau layak. Berlatih membuat kesempurnaan jadi teruslah mengutak-atik dan mencoba tata letak, desain, dan navigasi baru serta fokus untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik bagi pembaca Anda. 

Ada banyak templat yang layak yang dapat Anda temukan online. Saya menjalankan tema tesis yang disesuaikan yang merupakan salah satu favorit saya dan memberi daya hampir 80% dari situs web saya. Saya memilih tesis daripada tema dan lain-lain karena ini memberi Anda banyak pilihan manis seperti tombol untuk dengan mudah mengubah font, warna dan kemampuan seo. Ini mudah disesuaikan dan jika Anda tahu sedikit kode seperti saya, Anda dapat membuat desain yang luar biasa dalam waktu singkat. 

2. Tambahkan Blog Anda ke Komunitas Blog 

Komunitas blog sangat populer untuk blog.Blogger dan penggemar web lainnya terus-menerus memeriksa komunitas ini untuk jaringan dan informasi. Ada banyak komunitas tempat Anda dapat mengirim blog, tetapi lebih baik tetap menggunakan komunitas yang populer dan memiliki Google PR (pagerank) yang layak. 

Saya telah memposting daftar artikel utama dan direktori blog jadi periksa dan kirimkan blog Anda segera. 

Ingat: Ketika Anda mengikuti blog yang menurut Anda menarik, dan Anda menyumbang sesuatu yang bagus dengan berkomentar, Anda pada dasarnya meningkatkan visibilitas Anda di komunitas. Banyak orang akan memeriksa Anda dan juga berlangganan blog Anda jika Anda baik.Selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam jaringan dan terlibat dalam percakapan. Apakah Anda menulis posting blog atau komentar, pastikan itu memberikan beberapa nilai kepada komunitas. 

3. Tulis Tutorial dan Artikel Pilar 

Saya telah mengikuti Yaro Starak yang merupakan salah satu blogger top. Yaro selalu menekankan pentingnya artikel pilar. Sekarang pikirkan tentang ini, jika Anda menulis artikel tentang apa yang terjadi pada hari tertentu, konten hanya dimaksudkan untuk hari itu dan seiring waktu semakin tua. Tetapi, jika Anda menulis Artikel Bagaimana Cara atau tutorial yang memecahkan masalah, ia tetap di sana selamanya. 

Biarkan saya jelaskan. Jika Anda menulis sesuatu tentang "Bagaimana cara menghilangkan spam twitter atau Cara mendapatkan pembaca setia ke blog Anda", Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan tutorial ini kapan pun Anda mau dan mereka tidak akan menjadi tua karena metode yang sama akan menerapkan semua waktu. Banyak orang akan membaginya dan menandai untuk referensi di masa mendatang. Artikel pilar adalah pembunuh dan Anda dapat dengan mudah menulis setidaknya 5-6 sebulan. 

Lihat panduan pencegahan peretasan wordpress saya yang telah dibagikan lebih dari ribuan kali melalui berbagai jejaring sosial. Posting itu di-retweet lebih dari 700 kali dan terus bertambah setiap hari. Ini benar-benar bukan masalah besar untuk melihat angka-angka seperti itu terutama ketika posting Anda mengagumkan dan memecahkan masalah komunitas. 

4. Jadilah Penulis Tamu di Blog Populer 

Sebagian besar blog yang Anda temui hari ini menerima posting tamu. Blog populer seperti problogger, shoemoney, johnchow hanya untuk beberapa nama; mereka semua memberi blogger baru kesempatan untuk diperhatikan melalui blogging tamu. Sekarang ini adalah kesempatan bagus dan tidak boleh dilewatkan. Anda tidak bisa hanya memposting apa pun yang Anda suka tetapi itu harus terkait dengan niche dan Anda harus membuktikan nilai Anda. Satu posting blog di beberapa blog populer ini bisa memberi Anda banyak traffic. 

Bagaimana menemukan blog yang menerima posting tamu? Bagaimana dengan Anda istilah Google seperti "posting tamu oleh" atau Anda dapat memeriksa posting blog ini di kissmetrics yang menjelaskan blogging tamu secara detail. 

Menulis posting tamu adalah cara yang sangat luar biasa untuk mendapatkan perhatian dan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jangan lupa jus tautan yang Anda dapatkan dan gelombang pelanggan baru. 

5. Berikan Sesuatu untuk Diunduh secara Gratis 

Saya suka barang gratis, bukan? Cara yang baik untuk mendapatkan pembaca dan membuat blog Anda populer adalah dengan memberikan barang gratis kepada publik. Itu bisa berupa apa saja;eBuku, tema wordpress, beberapa alat populer atau bahkan kelas online gratis. Berdasarkan pengalaman dari blog saya yang lain, orang-orang menyukai hal-hal gratis terutama ketika mereka premium dan berharga. 

Ada beberapa konten PLR yang bisa Anda berikan kepada pembaca Anda. Apa pun yang Anda putuskan untuk diberikan, pastikan itu layak diunduh. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda akan mengunduhnya sendiri? Jika Anda tidak akan mengunduh sendiri barang-barang gratis, Anda tidak dapat mengharapkan orang lain untuk mengunduhnya juga. Kualitas penting bagi teman saya dan jika barang Anda bagus, orang akan terus datang. 

6. Konten Berkualitas

Konten berkualitas adalah kunci kesuksesan blog Anda. Jangan hanya blog seminggu sekali dan mengharapkan orang untuk check in setiap hari. Pembaca Anda haus akan informasi dan mereka berharap sering melihat sesuatu yang berharga dan baru di blog Anda. Saya tahu kadang-kadang Anda bisa sibuk dan memiliki hari-hari ketika Anda tidak merasa ingin blogging, dan itu benar-benar baik-baik saja. Jika blogging adalah hasrat Anda, Anda akan mengatur waktu untuk posting;itu datang secara alami teman saya. 

Mesin pencari dapat mengetahui seberapa sering Anda blog dan mereka menyukai konten segar. Semakin sering Anda memposting ke blog Anda, semakin baik hasilnya. Tentu saja, kecuali Anda mengikuti gaya blogging yang berbeda seperti Glen di viperchill yang membuat 1-3 posting per bulan. Glen memiliki gaya unik dalam membuat posting blog. Sebagian besar postingnya melampaui batas 4000 kata dan jika Anda perhatikan dengan saksama, ia memiliki banyak artikel pilar panjang di blognya. Dan sebagai hasilnya, viperchill mendapat lalu lintas 10 kali lebih banyak daripada kebanyakan blog lain yang digabungkan dalam ceruk yang serupa.Viperchill adalah bukti bahwa konten berkualitas lebih penting daripada kuantitas posting. 

Apa pun gaya yang Anda beradaptasi, pastikan konten Anda unik karena pada akhirnya, itulah yang paling penting. 

7. Bertukar Link

Salah satu cara terbaik untuk membuat blog Anda diperhatikan adalah untuk bertukar tautan dengan blogger lain di waktu yang sama. Ada beberapa cara Anda dapat mendekati seorang blogger atau penulis dan meminta berukar link. Anda dapat mengirim email kepada mereka (pastikan Anda tidak melakukan spam), Anda dapat mengomentari posting dan permintaan blog mereka dan tentu saja menambahkannya di facebook Anda dan mendiskusikannya. Saya pribadi tidak melakukan ini sekarang karena google tidak memberikan banyak nilai pada tautan semacam itu. 

Cara terbaik untuk mendapatkan tautan cinta adalah melalui blogging tamu seperti yang disebutkan sebelumnya. Cobalah membuat beberapa posting blog yang bagus di beberapa blog populer dan Anda akan mendapatkan traffic dan backlink berkualitas. 

8. Buat Halaman Facebook dan Promosikan 

Halaman Facebook semakin populer. Periksa akun Anda sekarang dan beri tahu saya berapa banyak undangan yang Anda miliki untuk bergabung dengan suatu halaman. Saya yakin banyak. Buat halaman facebook untuk blog Anda sekarang dan mulailah membagikannya dengan jutaan pengguna facebook lainnya. Ketika meminta untuk bergabung dengan halaman Anda, pastikan Anda tidak mengirim spam karena itu bisa sangat menjengkelkan. Anda juga dapat mengatur Umpan RSS blog Anda pada Halaman itu sendiri sehingga orang dapat memeriksa posting Anda bahkan tanpa mengunjungi blog Anda. 

Timeline facebook baru memberi Anda banyak pilihan. Ada banyak aplikasi facebook luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk mengintegrasikan blog Anda dengan Facebook dan membuat berbagi semilir dengan mudah.Beberapa metode bagus yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan halaman facebook Anda adalah dengan menambahkan widget di blog Anda, menambahkan tombol seperti popup, menulis posting blog di atasnya dan juga memasukkan detail halaman di buletin Anda. Facebook sangat besar dan lalu lintasnya sah. Semakin cepat Anda membuat halaman dan terlibat dengannya, semakin baik kehadiran sosial Anda. 

9. Dapatkan Akun Twitter dan Tweet posting Anda 

Saya yakin sekarang kebanyakan blogger memiliki akun twitter. Lupakan blogger, hampir semua orang memiliki akun twitter hari ini, dan mereka menggunakannya untuk menyiarkan apa yang mereka makan, ketika mereka tidur, dll. Tidak ada masalah dalam melakukan itu tetapi untuk membuatnya sedikit lebih produktif, bagaimana dengan men-tweet posting blog Anda ke sebagai gantinya pengikut Anda. 

Orang-orang mengikuti Anda karena mereka tertarik untuk berbagi sesuatu dengan Anda.Saat Anda berkicau, mereka kemungkinan besar bersedia untuk memeriksanya. Saya suka ide microblogging karena memudahkan Anda untuk berbagi pendapat dan hal-hal keren dengan dunia. Meraih status selebritas di twitter adalah impian semua orang. Jika Anda memberikan nilai melalui tweet, Anda akan menciptakan jaringan pengikut yang setia yang akan me-retweet barang-barang Anda yang pada akhirnya mengarahkan lalu lintas besar ke blog Anda.Retweet penting. Ingat, retweet tidak hanya membantu dalam mengarahkan lalu lintas tetapi juga membantu dalam optimasi mesin pencari. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Saya akan sangat menghargai jika Anda membagikannya dan menyebarkan berita. Terus ikuti hal yang benar, pelajari dan beradaptasi, dan saya berjanji blog Anda akan mencapai ketinggian baru. Apa cara lain yang bisa membuat blog Anda populer?